#7DaysKF: Binatang-binatang mempesona

sumber gambar: google


Saat aku melihat beberapa binatang tertentu, aku merasa terpesona hingga ingin memilikinya. Hahaha! Intinya, binatang-binatang tertentu punya daya tarik yang menggetarkan hatiku. Kalau dipikir-pikir, binatang ini kadang terlalu ekstrem untuk dimiliki. Tapi, karena challenge mengatakan aku boleh memiliki apa saja dan yang mana saja dari jenis binatang itu, maka aku akan menuliskan keinginanku.

Singa. Yes, singa! Pertama kali aku suka pada singa adalah saat menonton film Narnia seri pertama. Aslan, sosok singa yang sungguh menarik. Dia gagah, dan berhati baik. Sejak saat itu, kalau melihat singa, aku lebih ingin mendekat dan mengelus surainya daripada kabur. Aku juga berandai-andai jika saja aku bisa memelihara singa di rumah. Empuk kali ya, dibuat sandaran sambil tiduran. (Dikira boneka! Hihihi).

Gajah. Ahhh... kalau ini karena ke-melow-annya. Bagiku, mata seekor gajah berbicara banyak hal dan melow. Menurutku, gajah juga merupakan hewan yang mudah tersentuh dan lembut. Setiap melihat gajah di liputan televisi atau di kebun binatang, aku jarang menemukan “api yang menyala” di mata seekor gajah. Lebih banyak kelembutan dan kasih di sana. Rasanya, aku ingin punya satu keluarga gajah untuk dipelihara di rumah. Aku bakal bahagia kalau ngelihat ibu, bapak dan anak gajah saling bercengkerama, saling mengasihi. Ingin ngobrol juga dengan mereka dari hati ke hati. Barangkali punggung mereka lelah bekerja dan butuh tukang pijat.

Koala. Kalau yang ini, karena lucu aja sih. Hehehe. Salah satu binatang favorit sejak lama. Wajah dan tingkahnya lucu.

Jerapah. Ini sih gara-gara aku nonton Madagaskar. Hehehe.

       Penguin. Cara jalannya lucu, unik. Dia juga hewan yang baik. Heheheh. Melihat penguin berjalan pelan, seolah melihat seorang anak kecil yang belajar berjalan. Yah, bisa sebagai obat rindu dekat dengan anak kecil.

Itulah lima binatang yang membuatku benar-benar terpesona dan ingin memiliknya di rumah. Sempat berpikir menuliskan buaya. Tapi, kemudian ingat kalau aku tak suka mantanku; aku tak suka buaya darat.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

Google+ Followers