30DWC #Day6: Five Ways To Win Your Heart


Aduh, kalau disuruh menulis tutorial cara memenangkan hatiku, aku malah geli sendiri. Hahaha. Oke, ini hanya untuk bersenang-senang. Nulis apa aja semauku. Barangkali ada yang membaca kemudian geli dan terbahak ya berarti harus tos denganku. Atau barangkali ada yang baca kemudian benar-benar dilakukan, ya aku tertawa sampai nangis.
1. Punya selera humor yang sejalan denganku, sampai bisa bikin aku ngakak lama. Pasti aku enggak rela kehilangan kamu.
2. Menghargai apa adanya diriku.
3. Bisa menjawab semua pertanyaan-pertanyaanku. Contoh pertanyaannya: di dunia ini, ada nggak sih, pasangan seperti yang ada di film Up? Kenapa ada/kenapa enggak?"

Ehem, rupanya aku hanya bisa menulis tiga. Jujur saja, aku menulis ini dalam kurun waktu yang lumayan lama. Aku berpikir dan nggak menemukan lima cara itu. Mungkin hatiku memang tidak untuk dimenangkan. Tapi, untuk dicocokkan (ah, kayak lembar jawab aja dicocokkan). Semoga kita saling cocok dengan menjadi diri sendiri dan dengan ketulusan.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

Google+ Followers