30DWC #Day5: List Five Places You Want To Visit


Lima? Apa nggak terlalu sedikit? Rasanya aku ingin menulis lebih, karena ada banyak tempat yang ingin kukunjungi. Baiklah, kucoba menulis lima saja.
1. Tempat yang trotoarnya lebar dan sejuk
Aku suka banget jalan kaki. Mungkin ini agak drama, tapi aku selalu suka berjalan di tempat yang agak sepi dan banyak pohon. Apalagi saat angin sepoi berhembus. Bunyi gemerisik daun yang bergesekan, aku suka. Angin yang mengenai wajah, aku juga suka. By the way, Adelaide katanya tempat yang asyik buat jalan kaki. Aku ingin jalan kaki di sana.
2. Tempat pertemuan Irene Adler dengan "penjahat" di film Sherlock Holmes
Biar apa? Biar aku bisa mencegah Irene Adler minum racun. Haha. Perempuan seperti Irene Adler harusnya hidup lama, karena dia keren sekali.
3. Pergi ke diriku saat masih SMA
Aku ingin menyuruhnya jangan takut mencoba apa pun yang ingin dilakukan. Dan buatlah hidupnya warna-warni.
4. Rumah Full House milik Han Ji Eun
Ops, ketahuan nih, suka nonton drama korea. Aku ingin merasakan punya rumah yang bersebelahan dengan laut atau danau. Kalau laut, aku harap ombaknya tidak terlalu besar. Karena aku nggak suka suara ombak yang terlalu keras dan menderu. Terlalu berisik. Dadaku rasanya nggak kuat. Aku pernah nonton film di Keong Mas, saat study tour di SMP. Aku sangat tersiksa di sana. Suaranya keras sekali. Teman-temanku menikmati film Dinosaurus yang diputar. Sementara aku menutup telinga dengan telapak tangan yang banjir keringat dingin. Saat film selesai, aku bahagia. Penderitaanku usai. Sejak saat itu, aku ogah ke bioskop. dibilang cupu juga bodoh amat. Haha!
5. Ingin pergi ke suatu sore yang kusesali sekitar Desember 2012 kemudian menarik ucapanku

Sebenarnya masih banyak yang ingin kukunjungi. Tapi, kurasa lima itu sudah cukup mewakili rasa senang, rasa sesal dan impian.


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

Google+ Followers