30DWC #Day23: A letter to someone



Untuk seseorang di masa lalu...
Hai, sekarang kamu sudah jadi apa? Apa kamu masih susah dibangunkan? Ah, aku hanya bertanya saja. Tidak ada maksud untuk mengungkit masa lalu itu. Tapi, aku perlu memberi tahumu bahwa kamu harus membaca surat ini. Aku merasa masih ada yang mengganjal.
Dulu, kita sama menghilang dengan tidak baik. Mungkin saat itu kita sedang emosi dan belum dewasa. Jadi, hanya itu yang bisa kita lakukan.
Kamu perlu tahu, bahwa di balik semua yang kita lalui, aku ingin semuanya—di antara kita—berubah jadi baik. Aku ingin, suatu saat nanti saat bertemu di jalan kita bisa saling tersenyum. Bukan saling membuang muka dan merasa tidak kenal.
Hey, aku yakin sekarang kamu sudah lebih dewasa daripada saat itu. Aku juga begitu. Jadi, mungkin suatu hari nanti kita bisa bertemu dan memperbaiki segalanya. Bukan mengubah apa yang telah kita jalani sekarang. Hanya memperbaiki apa yang buruk di masa lalu. Dan, bersama-sama menertawakan sikap kita di masa lalu itu. Ditemani dua gelas teh hangat.
Tapi, aku tidak bisa berharap banyak. Jika kamu masih sekeras dulu, maka pertemuan itu tidak akan pernah ada. Tidak ada pula tegur-sapa di antara kita. Bahkan, sejarah antara kita tidak akan pernah kamu anggap.



Salam hangat,                                                    
putri lestari


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

Google+ Followers