30DWC #Day14: Post Your Favorit Movies That You Never Get Tired Of Watching



Sebenarnya, aku orang yang suka mengulang-ulang sebuah film ketika menyukainya. Tetapi, ketika sudah bosan, aku tidak ingin menontonnya lagi. Jadi, kalau untuk film favorit sepanjang masa, rasanya aku tidak punya. Kali ini aku akan menyebutkan beberapa film yang pernah kuputar beberapa kali dan beberapa serial yang selalu kutonton.
A Walk To Remember
Aku suka dengan karakter Landon. Dan aku suka dengan lagu-lagu yang jadi soundtrack di film ini.
Sophaholic
Karakter perempuan ceroboh sangat kusukai. Di kehidupan nyata pun, aku selalu merasa bahagia ketika melihat kecerobohan orang lain. Buatku, itu lucu. Padahal di mata orang laain, kadang tingkah laku si ceroboh ini menyebalkan. Bayangkan, ada seseorang yang selalu menghilangkan kunci motornya secara tidak sengaja. Bagi orang lain, mungkin ini menyebalkan. Karena menghambat perjalanan dan merepotkannya untuk mencari. Tapi, buatku itu sangat lucu. Apalagi ketika sudah menemukan kuncinya, dan ternyata kuncinya ada di kantin depan. Haha!
Pocahontas
Yang ini aku sudah agak lupa. Seingatku, mengangkat sedikit tentang perempuan juga. Dulu, aku nonton di televisi. Tidak punya file filmnya. Tapi sekarang, aku berniat untuk mengunduh dan nonton filmnya lagi.
Detectiv Conan dan Sherlock Holmes
Dua serial detctive ini adalah kesayanganku. Setiap kasus dan penyelesaiannya selalu menakjubkan. Aku tidak akan bosan nonton.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

Google+ Followers