logika vs perasaan

logika dan perasaan. dua hal abstrak sekaligus absurd. bersemayam dalam jiwa setiap manusia. tidak ada definisi sempurna akan logika dan perasaan. definisi masing- masing orang secara general yang sering dipakai. logika dan perasaaan bagai dua hal berbeda yang berlawanan arah. yang satu ke selatan yang satu ke utara. namun keduanya bisa bertemu di tengah bukan??
logika kata orang- orang sering dikaitkan dengan pikiran, pemikiran, otak, de el el yang sejenis sama itu. " logikanya dipakai" sering dengar kalimat itu dari seseorang yang menyuruh orang lain untuk berpikir. logika= pikiran atau rasional berpikir. sedang perasaan adalah..... perasaan adalah... adalah apa ya,, yang satu ini benar- benar absurd... dari kata dasar "rasa". rasa manis ada, pahit ada, asam ada, dan rasa- rasa yang lain. tapi perasaan itu apa???.... mungkin berkaitan dengan hati.... tidak bisa dijelaskan dengan kata- kata, tapi orang- orang pasti sudah tahu perasaan itu apa... :)
antara logika dan perasaan harus bisa seimbang. jangan seperti saya yang selalu memenangkan perasaan. mungkin karena saya adalah seorang melankolis sempurna. sudah bawa'an dari sononya untuk memenangkan perasaan jika saya wasitnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

Google+ Followers